hari bebas…^^

Posted On December 17, 2009

Filed under Uncategorized

Comments Dropped one response

pagi ini begitu cerah, hidup ini begitu menyenangkan saat ku tau kalo hari ini saya tidak ada kuliah…haa😀
ehm…kalo g salah besok juga g ada kuliah deh,,,tadi saya dikasih tau teman saya kalo besok kuliah oskim diliburkan…hore…hore…saatnya untuk bersenang senag…hoo ^^
bisa bangun siang trus nih…tapi, walau begitu saya tidak bole terhanyut dalam kesenangan sesaat ini…karena saya juga harus peduli dengan kewajiban saya sebagai anak kuliah…yaitu tugas tugas yang sudah menumpuk…tapi kenapa ya banyak tugas sebelum UAS???

huft_ pening banget deh tuh tugas…

keinginan saya mah daripada ngerjain tugas c ya mending maen…hii

ywd…walau g ada kuliah hari ini saya tetep ke kampus…saya harus menyelesaikan tugas tugas itu,,,

di kampus saya hanya sendiri g ada temen satu kelas yang terlihat. dalam kesendiriin ini saya mencoba mengerjakan tugas. saya mulai membuka laptop saya dan mulai ol lewat hotspotan…hee (saya ke kampus tuh karena bisa ol gratis…jadi tidak memerlukan dana yang besar untuk connect internet)

saya mulai mencari bahan bahan bacaan….setelah cukup bahan yang didapat…saya mulai mengedit blog saya dan menulis catatan ini…hee bisa nulis catatan juga akhirnya….catatan pertama saya lagi untuk blog saya ini…hoo

tapi sebelum membuat catatan ini saya ngedit blog saya dulu makanya baru bisa post catatan sekarang…
oia…ketika saya sedang berada dalam kesendirian ditengah orang banyak(anak anak kuliah yang lain yang tidak begitu saya kenal) datang seorang teman saya yang bernama C-TON…akhirnya dia membuat saya tidak sendiri lagi makasi ya ton…hee
ywd saya ma dia ol berdua deh…dia juga yang akhirnya bantuin saya buat ngedit blog saya ini,,,dari tampilan blog hingga yang lain dia yang bantu…coz saya kurang begitu mengerti tentang blog.
Ywd…sekarang saya mau ngerjain tugas dulu…coz ntar tugasnya harus diposting di blog ini…tugasnya tuh sebagai pengganti UAS…
Terima kasih semuanya yang sudah membantu saya untuk tetap bisa bertahan dan membuat blog saya ini yang masih banyak kekurangan…
Cukup sekian catatan hari ini.
Walau sebenarnya masih banyak hal yang ingin saya tulis tentang kejadian hari ini.
Tapi mungkin karna tidak terlalu penting dan memang waktunya tidak cukup dan apa pun itu saya harus cepat cepat pulang ke kostan dan mengerjakan tugas.

one piece yang ku suka.

Leave a Reply

